Kamis, 04 Februari 2021

UJIAN PRAKTEK PKWU - GITA DELLA.A

  

Hai semua! Hari ini saya akan menjalankan Ujian Praktik PKWU yang dilaksanakan secara online. Ujian yang saya pilih adalah mendaftarkan blog saya ke advertiser. 


sebelumnya, perkenalkan nama saya Gita Della Agustina, no.absen 11, kelas XII MIPA 2


Berikut Langkah-Langkah Mendaftarkan Blog Sebagai Publisher ke Advertiser

1. Membuka website  http://rajatraffic.com


setelah berhasil masuk ke website, silahkan klik daftar sebagai publisher

2. Isilah data diri kalian secara benar


Setelah mengisi data diri, maka klik kirim

3. Bukalah email untuk aktivasi akun




4. Setelah akun berhasil diaktivasi, silahkan login




5. Setelah login, lanjutkan buat website baru






                 
                                              






    Akhirnya telah selesai dan berhasil melakukan pendaftaran. Sekian dari saya, TERIMAKASIH😃



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Internet of Things (IoT)

Nama : Gita Della Agustina No.     : 11  Kelas : XII MIPA 2 -Pengertian IoT Internet of Things (IoT) merupakan konsep komputasi tentang obje...